Orangtua Umroh Dulu, Baru Naik Haji

Ayu Ting Ting: Orangtua Umroh Dulu, Baru Naik Haji

Satu demi satu keinginan besar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk membahagiakan orangtuanya kini terwujud. Tapi, masih ada juga yang belum dipenuhinya

Pedendang "Alamat Palsu" dan "Sik Asik" ini mengaku merasa lega usai membangun rumah di kawasan Depok, Jawa Barat, untuk ayah dan ibunya. "Rasanya udah tenang sekarang. Semuanya udah selesai rumahnya," ujarnya ketika berbincang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Namun, masih keinginan besarnya yang belum tercapai, yakni memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. Ia mengaku belum tahu kapan bisa mewujudkannya. Oleh karena itu, ia lebih dulu memberangkatkan ayah dan ibunya umroh.

Dara bernama lengkap Ayu Rosmalina ini bersyukur dengan semua yang sudah diraihnya. "Lega dan bersyukur, keinginan saya sudah ada yang tercapai. Mimpi menjadi kenyataan. Kalaupun saya enggak berhasil di dunia entertainment ini, saya tetap mau kerja dan memberangkatkan haji orangtua," ucapnya.


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berencana berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umroh. Ayu akan pergi bersama keluarganya. Selain itu, pedendang "Alamat Palsu" ini akan pula mengajak kekasihnya, Hendri B Hendarso atau Enji.

"Untuk saat ini mau umroh dulu sama orangtua dan keluarga. Kalau Enji bisa, ya diajak sekalian," tuturnya ketika diwawancarai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Persiapan harus Ayu lakukan, seperti berlatih manasik di tengah tahun nanti dan mempelajari doa-doa untuk di Tanah Suci. "Minta keluarga sehat aja dan dientengkan jodohnya," jawabnya ketika ditanya mengenai apa yang dimintanya melalui doa-doanya di sana.

Ayu sendiri belum bisa memastikan waktu keberangkatannya. Ia berharap akhir tahun sudah bisa tiba di Mekkah. Hal itu juga merupakan cita-citanya sejak duduk di bangku sekolah. "Kalau pun saya enggak berhasil di dunia entertainment ini, saya tetap mau kerja dan memberangkatkan haji orangtua.
Dari SMP saya ingin begitu," tutupnya.
(source:http://entertainment.kompas.com/read/2012/05/07/15532723/Ayu.Ting.Ting.Orangtua.Umroh.Dulu.Baru.Naik.Haji)

0 komentar:

Posting Komentar