Zamzam Towers Hotel

Zamzam Towers Hotel memang sengaja dirancang untuk memberikan lebih banyak kebebasan dan keelokan, Bila kita mencari akomodasi, bisnis atau makan malam di saat bersantai, Zamzam Towers Hotel memilikinya lengkap semuanya.

Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah merupakan  Salah satu hotel berbintang lima dan sebuah tempat peristirahatan mewah dengan akses langsung ke ruang terbuka Masjidil Haram dengan konsep mengutamakan keyamanan. Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah berada di samping ka'bah yang jaraknya sekitar 50 meter.

Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah ini terletak di pusat dan menawarkan akses mudah ke berbagai bagian kota suci melalui beberapa transportasi. Grand Zam Zam Hotel Makkah memberikan fasilitas kenyamanan dekorasi yang mewah dan juga menampilkan lantunan merdu untuk mencerminkan esensi spiritual dari Masjidil Haram. Area utama yang luas untuk menampilkan pemandangan luar biasa dari Masjidil Haram. Semua bagian unit memberikan fasilitas canggih seperti AC dan sistem pemanas, TV LCD dengan sambungan satelit, audio yang tersambungkan dengan azan dan doa dari Masjidil Haram, telepon panggilan langsung, dapur lengkap, kulkas mini, aksesoris mandi, dan kamar mandi dengan shower dan bak mandi.

GRAND ZAM-ZAM TOWERS

Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah ini menampilkan akses langsung ke ruang terbuka Masjidil Haram. Hotel ini juga dilengkapi sebuah kompleks perbelanjaan besar yang memiliki banyak restoran dan toko untuk kenyamanan Anda. Hotel ini juga menawarkan sebuah pusat konvensi dengan keadaan fasilitas seni dan layanan. Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah juga menawarkan sebuah pusat kebugaran untuk memenuhi persyaratan kesehatan tamu. Lobi di hotel ini luas dan menyenangkan para tamu dengan berbagai minuman ringan.

Fasilitas dan layanan di Grand Zam Zam Tower Hotel Makkah termasuk akses langsung ke ruang terbuka Masjid Suci, pertokoan, restoran, layanan kamar, pusat kebugaran, pusat konvensi, lobi, binatu, penyewaan mobil, bantuan tur, dan parkir.
(source:http://www.travelhajiumroh.web.id/2012/05/hotel-zam-zam-tower-mekah.html)

0 komentar:

Posting Komentar